Teknik Periklanan - Bahwa Moma Anda Tidak Pernah Diungkap

No Comments
Baca juga artikel saya yang lainnya tentang hei aku yang pertama kali menciptakannya untuk anda yang ingin menambah wawasan anda dalam ilmu pengetahuan semua ada disana lengkap informasinya.

Oke, beberapa hal perlu dikatakan sebelum saya mulai berbisnis. Pertama, penting bagi saya untuk mencoba mempraktekkan apa yang saya ajarkan sebisa mungkin. Ini tidak selalu terjadi dan untuk itu saya kadang-kadang tidak senang dengan diri saya sendiri. Dengan itu dalam pikiran, saya adalah orang yang percaya pada komunikasi terbuka. Saya tidak suka agenda tersembunyi.

Saya juga percaya pada kebaikan orang dan mencoba memberi orang banyak manfaat dari keraguan. Juga, saya percaya bahwa untuk percaya pada orang, risiko harus diambil agar saling menghormati memiliki kesempatan untuk tumbuh. Dengan itu dalam pikiran saya akan mengambil risiko dan berharap bahwa tidak ada yang menyalahgunakannya, tetapi menghormati tujuan saya dan mencoba untuk tidak melemahkannya.

Tujuan: Saya ingin menciptakan sebuah kata dan membuatnya diterima ke dalam Oxford English Dictionary. Ada beberapa kriteria yang perlu dipenuhi untuk berhasil memasukkan kata dalam OED, yang dapat Anda periksa sendiri, tetapi saya pikir saya sudah memiliki strategi dan kata-kata saya semua sudah siap. Apa yang saya percayai adalah apa yang akan saya bagikan tidak akan diambil oleh orang lain, sehingga menggantikan mimpi yang sudah lama saya miliki. Saya akan memberi tahu Anda gagasan saya dan saya harap Anda menghargainya, tetapi tetaplah gagasan saya untuk mengejar dan menjadi kenyataan.

Salah satu kriteria untuk OED adalah bahwa kata dengan definisi yang serupa tidak ada. Atau dengan kata lain, harus ada kebutuhan untuk kata itu. Itu sulit, tapi saya rasa saya memilikinya. Bahasa Inggris tidak memiliki kata yang berarti “Seseorang atau sesuatu yang paling tidak disukai. Seseorang atau sesuatu yang paling dibenci. ”Ini pada dasarnya adalah kebalikan dari“ favorit ”. Kita bisa mendapatkan ide itu, tetapi kita tidak memiliki satu kata pun yang merangkum "paling dibenci" dengan efisiensi yang "favorit" miliki untuk "paling disukai atau dicintai". Kata yang saya pikir dapat memecahkan kesenjangan linguistik ini adalah "malrite".

Ini mengejutkan saya, karena bahasa cenderung mengembangkan kata-kata yang perlu mereka ungkapkan. Tampak bagi saya bahwa dalam sejarah negara-negara berbahasa Inggris telah terjadi agresi yang cukup luas dan apatisme yang terlokalisasi, dengan iri dan jahat untuk memiliki kebutuhan untuk menciptakan kata ini. Tapi, saya mulai meragukan perlunya kata seperti itu, sampai saya mulai mencari teknik periklanan online.

Selain kegilaan psikotik pribadi saya tentang teknik periklanan online, saya tidak begitu yakin dengan apa yang dirasakan oleh masyarakat umum tentang masalah ini dan saya tentu tidak yakin apakah industri itu sendiri yang mempertimbangkannya. Kemudian saya melihat artikel berjudul "Teknik Periklanan Paling Dibenci". Wow, jika ada alasan untuk mengisi ulang pengejaran "malrite" saya, saya telah menemukannya.

Ini adalah artikel yang mempelajari sebuah penelitian yang meneliti aspek malit dari iklan online. Namun, semuanya itu menjadi canggung karena tidak memiliki kata yang tepat untuk menggambarkan rasa jijik, jijik, dan kebencian yang dirasakan oleh para relawan penelitian. Artikel ini menunjukkan kepada saya bahwa faktanya adalah bahwa dalam kehidupan kita semua memiliki hal-hal favorit dan malahat, dan kita harus mampu mengartikulasikannya.

back to top