Bantu Balita Anda Menyesuaikan Tempat Tidur Baru

No Comments
Jika anda mencari Apartement yang memiliki fasilitas lengkap dan tentunya hemat biaya, Saat ini di green avenue bekasi menyediakan harga green avenue bekasi yang terletak diapartemen bekasi dekat LRT, yang memiliki fasilitas berupa Kolam Reang,Gym,Plaza dan Fasilitas pendukung lainnya yang dapat memanjakan mata. Anak Anda telah melebihi buaian dan siap untuk tempat tidur baru. Tetapi jenis tempat tidur apa yang harus Anda beli dan bagaimana anak Anda akan menyesuaikannya?

Untuk membantu anak-anak dan orang tua dengan masa transisi, American Innerspring Manufacturers, sebuah kelompok nirlaba nasional yang berdedikasi untuk menyebarkan informasi tentang tidur, telah menjamin pencetakan "Sleepy Creepy," sebuah buku pengantar tidur yang ditujukan untuk balita yang meninggalkan tempat tidurnya untuk "anak besar" tempat tidur. "

"Kami menyukai 'Sleepy Creepy' karena membantu dengan transisi yang sulit bagi begitu banyak orang tua," kata Arthur Grehan, direktur eksekutif American Innerspring Manufacturers. "Orang tua sering menghubungi kami untuk informasi tentang jenis dan ukuran tempat tidur yang tepat untuk balita, jadi kami tahu ada banyak minat dalam masalah ini."

"'Sleepy Creepy' sangat menyenangkan dan menyenangkan," Grehan menambahkan. "Kami menduga itu akan naik ke atas daftar permintaan anak sebelum tidur."

AIM membuat tawaran dengan harapan bahwa orang tua akan memberikan beberapa pemikiran nyata untuk transisi penting dari buaian ke tempat tidur dengan kasur sungguhan. AIM membuat salinan buku ini tersedia untuk setiap orang tua yang menginginkannya untuk memicu diskusi tentang cara terbaik untuk mendekati tonggak penting ini dalam kehidupan seorang anak.

Situs web AIM, www.aim info.org, memiliki informasi tambahan tentang masalah ini, termasuk lembar tip yang disebut "A Little Common Sense on Big Kid Beds."

back to top